Label:


 Download Sekarang (37.51MB)
 Tested spyware free

editor CNET penelaahan

Ditinjau oleh: Rosenblatt Seth pada 6 Maret 2009
Sejauh reputasi pergi, ESET NOD32 adalah praktis tak tercela. Versi 4 dari antivirus populer dan efektif dan antispyware membangun pada rep itu, menekankan ThreatSense nya komunitas-sumber untuk mencegah serangan sebelum mereka terjadi, antarmuka licin, dan beberapa angka tertinggi deteksi independen-diuji menikah dengan tingkat rendah positif palsu.
Sangat ditingkatkan dari awal mulanya sebagai scanner terpisah yang pernah berserakan desktop, NOD32 dapat diaktifkan antara fitur standar dan pilihan yang lebih maju. Scans yang tidak blazingly cepat atau lambat luar biasa, tapi pertahanan real-time tidak menghasilkan terlihat mengisap kinerja sistem. NOD32 secara konsisten mencetak di dekat bagian atas pengujian beberapa antivirus peringkat organisasi independen untuk menemukan malware yang paling. Sebuah pilihan penginstalan tersedia, membutuhkan reboot. Namun, kami menemukan file sistem residu dan pengaturan Registry yang harus dihapus dengan tangan.
Jika Anda percaya diri dalam kebiasaan Anda mengklik, Anda mungkin tidak selalu ketinggalan firewall dan spam filter yang ESET dibangun ke dalam Smart Security suite yang didasarkan pada NOD32. Bahkan tanpa mereka, meskipun, kecepatan NOD32's, akurasi, dan kurangnya dampak pada sumber daya membuatnya menjadi keharusan.

Penerbit deskripsi

Dari ESET :  ESET NOD32 Antivirus secara proaktif mendeteksi dan menonaktifkan virus, trojan, worm, adware, spyware phishing, rootkit dan ancaman Internet lainnya. ESET NOD32 Antivirus menyediakan: 1) Proaktif Perlindungan - berlapis-lapis deteksi melindungi Anda dari ancaman Internet sebelum terlambat. 2)  Deteksi Precise - akurat mengidentifikasi dikenal dan ancaman yang tidak diketahui, secara konsisten memenangkan penghargaan tertinggi dari laboratorium pengujian dan diakui memiliki nol positif palsu. 3) Ringan Desain - memerlukan sedikit memori dan power CPU, memungkinkan komputer Anda untuk berlari cepat dan memiliki lebih banyak ruang untuk games, web browsing, dan email. 4) Kecepatan Scanning Fast - program yang sangat efisien cepat memastikan file scanning dan update produk; itu berjalan pelan di latar belakang.
Apa yang baru dalam versi ini:
Versi 4.2.42 meningkatkan kompatibilitas dengan sistem operasi server dan kompatibilitas pemindaian HTTP dan perbaikan beberapa bug.

Comments (0)

Posting Komentar

Entri Populer